Kamis, 28 Juni 2012

Wearing Glasses


Nerdy look is a new trend girls! Salah satunya adalah dengan memakain kacamata yang udah jadi satu cool fashion accessories. Tapi sebelum mutusin pakai kacamata, ada baiknya baca artikel ttg ini dulu yaaaaa :D
Get Some
Better vision
Manfaat utama sebuah kacamata is to see clearly, karena tanpa kacamata aktifitas bisa jadi berantakan. Nah bagi yang penglihatannya agak-agak kabur, buruan deh periksa ke dokter mata sebelum minus mata bertambah.
The new fun hobby
Koleksi kacamata bisa jadi hobby baru yang menyenangkan. Gunakan waktu luang kamu buat hunting frame-frame lucu dan murah. Bisa di mix and match sama outfit biar penampilan jadi beda.
‘Four eyes’ are out 
Glasses is the lastest trend! Cukup pakai kacamata to get stylish look. Tapi ingat untuk mencari frame yang cocok dengan bentuk wajah. Eyeglasses is not only for seeing, but for looking good.
Nice personality
Menurut riset yang dilakukan pusat penelitian mata di Universitas Melbourne Australia, bahwa rata-rata orang yang memakai kacamata minus (miopi) memiliki kepribadian yang baik, open minded and intelligent.
Lose Some
Handle with care
Kaca yang tergores atau pecahbisa berbahaya kalau kena mata. Sebaiknya jangan di gunakan saat kegiatan yang butuh banyak gerak. Nggak cuma itu, resiko lupa, ketinggalan atau kehilangan sering juga terjadi.
Weather enemy
Hujan adalah musuh besar bagi glasses wearer. Belum lagi saat cuaca dingin yang bikin kacamata jadi berembun. Kalau sering beraktifitas di luar, kacamata jadi sering kotor dan berdebu. Harus selalu nyiapin sapu tangan khusus buat bersihin kacanya.

Ruin the fun
Nggak bebas melakukan kegiatan fun, like doing sports and other activities. Nonton bioskop 3D bisa gagal cuma gara-gara kacamata yang bikin repot. Mau santai nonton tv sambil tiduranpun wajib pasang posisi nyaman dulu
Hide the eyes beauty
Wearing glasses means not having a natural appearance. Kacamata yang dipakai gak bisa menunjukan indahnya mata sesorang. Apalagi kalau pake make up, eye shadow dan mascara yang ter-cover sama kacamata suka bikin sebel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar