Rabu, 28 Maret 2012

Becoming a Mind Reader


Banyak banget yang ingin punya kemampuan baca pikiran orang lain. Cukup dengan melihat mata saja. Voila ! kita bisa segera tahu apa yang sedang orang fikirkan! Walau begitu, pasti ada saja yang bikin kita jadi gak enak hati.
LOSE SOME
Knowing is Power
Well…. Kamu tahu kan  apa yang beriringan dengan power? It’s responsibility Great Power  with great responsibilities. Kamu gak mungkin diem saja saat tahu ada seseorang yang berniat jahat terhadap orang lain.
It’s getting too noisy in here
Kadang pikiran seseorang bukan sesuatu yang enak didengar. Bayangin kalau kamu deket-deket sama pengeluh kronis atau orang yang lagi marah-marah. Pasti langsung pengen menjauh kan?
Early judgement
Paling enak ngebaca pikiran cowok yang kita taksir. Tapia pa jadinya kalau pertama kali tahu dia gak naksir, kamu langsung mundur seribu langkah,bahkan gak mau lagi menampilkan wajah dihadapannya. Padahal rasa dan pikiran manusia kan berubah-ubah. Dengan ketidaktahuan akan perasaaan dia yang sebenarnya, kita akan lebih mau usaha.
Can you handle the truth?
Isi pikiran seseorang bisa sangat takterduga dan mengagetkan. Ntah itu isi pikiran papa,mama, atau guru di sekolah.It’s going to be waaaay to much of an information dan bisa jadi beban mental yang sangat berat.
Just Plain boring
Gak ada lagi yang bisa bikin surprise buat kamu. Lupakan Exicitement saat membuka kado, atau rencana cerdik pacar untuk ngerjain kamu di hari ulang tahun. Dunia jadi terasa membosankan.
GET SOME
No more curiosity
Gak perlu lagi pusing-pusing cari info untuk dapetin jawabandari apa aja yang bikin kamu penasaran. Kamu hanya perlu tahu “nara sumber” yang harus kamu baca pikirannnya.
No more lies
Ada tanda-tanda kecurigaan dari pacar kalau dia mulai macem-macem? Langsung aja ”bedah” isi kepalanya untuk dapet jawaban jujur.
No more mis-understanding
Karna salah paham semua bisa kacau. Tapi kalo bisa baca pikiran pasti gak ada lagi cerita kaya gini. You’ll be the most understanding and understandable person in this world.
No more doubt
Gak lagi ragu-ragu atau bingung. Kamu bisa langsung memutuskan gimana suatu masalah harus diselesaikan, dilihat dari sudut pemikiran yang berbeda-beda.
No more secret
Everybody loves secret. Seru tuhhhhh bisa pegang “kartu mati” orang dengan tahu rahasia mereka? Tapi cukup untuk diketahui aja dan gak buat konsumsi public loh yaaaaaa……
Finish their words
Lucu aja kalo kamu selalu bisa nebak apa yang temen kamu mau bilang
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar